Liga Indonesia

PSM Akan Belah Dua Skuatnya untuk Piala Presiden & Super Cup Asia

Minggu, 14 Januari 2018 00:51 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Penyerang baru PSM Makassar, Guy Junior. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Penyerang baru PSM Makassar, Guy Junior.

Menghadapi dua turnamen sekaligus di bulan Januari ini, PSM Makassar memastikan bahwa mereka akan membagi dua skuat mereka demi melakoni dua turnamen sekaligus.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts itu akan menghadapi dua turnamen di bulan Januari ini yakni penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang dimulai pada 16 Januari nanti di Bandung, serta turnamen PSM Super Cup Asia pada 19 & 21 Januari mendatang.

Kedua turnamen tersebut akan dilakoni setelah mereka melakoni Training Camp (TC) yang baru akan berakhir hingga 15 Januari nanti. Setelah itu, semua skuat yang melakoni TC di Bali langsung bertolak menuju Bandung untuk menjalani laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, Selasa (16/01/18).

"Semua yang ada di Bali berangkat dulu ke Bandung," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina pada Sabtu (13/01/18).

Mengenai pembagian pemain untuk melakoni dua turnamen Piala Presiden & PSM Super Cup Asia, pelatih Robert Rene Alberts baru akan menentukan setelah laga melawan PSMS Medan nanti.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Bruce Djite mencoba tetap mengontrol bola. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTBruce Djite mencoba tetap mengontrol bola.

"Soal pembagian tim nanti akan dijelaskan langsung oleh pelatih setelah pulang dari match pertama Piala Presiden," jelas Wina.

"Tim pasti akan dibagi 2 khususnya untuk tanggal 21 Januari," pungkasnya.

7