Liga Indonesia

Indonesia Kalah dari Islandia, Menpora Puji Suporter Garuda

Senin, 15 Januari 2018 06:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut menyaksikkan laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Islandia. Meski dalam laga kali ini Indonesia kalah, Menpora tetap memberikn pujian kepada Timnas Indonesia.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Timnas Indonesia dipukul telak saat menghadapi Islandia. Skuat besutan Luis Milla kalah dengan skor 4-1.

Meski Indonesia kalah, pria yang kerap disapa Cak Imam ini tetap memberikan pujian. Tak hanya untuk pemain, Imam juga memuji semangat suporter Timnas Indonesia yang tak lelah mendukung Indonesia berlaga.
  
pertama terimakasih suporter Timnas yang luar biasa semangatnya. Meski hujan tapi tidak mengurangi dukungannya untuk Timnas kita," ucap Imam.

"Timnas kita dari skill Individu sudah bagus apalagi yg dihadapi kontestan piala dunia, ini ada perbaikan dari Maguwoharjo," tambah dia.

© Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia Copyright: Indosport/Herry IbrahimTimnas Indonesia vs Islandia

Kini menteri yang juga politisi ini berharap kedepannya Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia mampu memberikan perubahan kepada Timnas Indonesia. Terlebih untuk merangkai pertahanan bila menghadapi pemain yang tinggi.

"Kedepannya mencari taktik terbaik bagaimana kita menghadapi lawan-lawan yang fisiknya lebih tinggi dan saya percaya coach Milla mampu meracik itu saya pokoknya saya akan terus support Timnas kita," tutup dia.

41