Liga Indonesia

Hadapi Klub Malaysia di Turnamen Pramusim, Persija Semakin Tertantang

Senin, 15 Januari 2018 20:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Ivan Carlos, Marco Simic, dan Vava Mario Yagalo. Copyright: © Media Persija
Ivan Carlos, Marco Simic, dan Vava Mario Yagalo.

Persija Jakarta mengaku memiliki tantangan yang lebih dalam laga lanjutan Piala Super Boost Sportfix 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini tak sabar menghadapi wakil Malaysia, Kelantan FA.

Dalam laga ini Persija Jakarta membidik kemenangan. Sebab dengan kemenangan, Persija akan mencuri raihan gelar juara perhelatan ini.

Ambisi tersebut membuat Persija semakin tertantang dalam laga nanti. Namun klub berjuluk Macan Kemayoran itu mengakui laga nanti tak akan mudah. Terlebih Kelantan berpredikat sebagai tim tuan rumah.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Maman Abdul Rahman (kiri) usai merayakan gol Marko Simic, 10 menit kemudian diganjar kartu merah. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMaman Abdul Rahman (kiri) usai merayakan gol Marko Simic, 10 menit kemudian diganjar kartu merah.

"Lawan Kelatan tentu tantangan lebih. Karena bagaimanapun juga mereka tim Malaysia. Jadi statusnya tuan rumah. Tapi kami sudah melakukan persiapan lebih bagus," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Para pemain juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memberikan kemenangan yang berarti tropi bagi kami. Jadi kalau kami menang berapapun golnya kami akan juara dan bagus untuk tim kami jelang Piala Presiden," jelas pelatih asal Brasil ini.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Rasa optimis Teco bertambah, terlebih dengan kepastian hadirnya gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Selain kehadiran Rohit, Teco menilai sudah melakukan evaluasi paska laga pertama menghadapi Ratchaburi FC. 

"Rohit Chand juga bergabung dengan kami. Kesalahan-kesalahan di pertandingan sebelumnya sudah kami evaluasi," tutup Teco.

Memang Persija menorehkan hasil manis di laga pertama. Mereka menang dengan skor menyakinkan dengan skor 3-1.
 

500