Liga Spanyol

Tak Betah di Real Madrid, Ronaldo Ingin Kembali ke MU

Senin, 15 Januari 2018 19:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan sudah tidak kerasan berada di skuat Real Madrid. Dilansir dari Football Espana, pemain berusia 32 tahun tersebut semakin dekat dengan pintu keluar pada akhir musim nanti.

Menurut laporan AS, Ronaldo merasa dikhianati terkait gagalnya perpanjangan kontrak bersama klub berjuluk Los Galacticos tersebut. Pasalnya, pihak Real Madrid telah menjanjikan kontrak baru kepada sang pemain.

Ronaldo sendiri masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, dirinya menununtut kenaikan gaji kepada Real Madrid. Hingga saat ini Ronaldo pun belum disodorkan kontrak baru oleh Real Madrid.

Setelah bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, penyandang Ballon d’Or tersebut telah mendapatkan bayaran sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp340 miliar pertahun. Namun, pendapatannya tersebut telah dikalahkan oleh Neymar di PSG (Rp583 miliar) dan kontrak baru Lionel Messi (Rp 810 miliar).

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFlorentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ronaldo telah memberitahukan keputusannya itu kepada rekan-rekan setimnya. Tak hanya itu, Ronaldo juga tak segan-segan membeberkan keretakkan hubungannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo sendiri mengaku ingin kembali memperkuat Manchester United jika dirinya pergi dari Real Madrid. Keinginannya kembali ke Old Trafford pun memang bukan rahasia lagi. Pasalnya, Ronaldo mengaku sangat mencintai Manchester United.

2K