Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sanchez Resmi ke MU, Ronaldo Ditukar Neymar?

Senin, 15 Januari 2018 15:46 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Arsenal harus rela kehilangan pemain bintangnya pada bursa transfer musim dingin ini, yakni Alexis Sanchez. Bahkan, Arsene Wenger telah mengkonfirmasi kalau Alexis akan segera tinggalkan Emirates Stadium dalam hitungan jam. Manchester United disebut-sebut akan menjadi klub baru dari pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Itu bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Itulah mengapa saya tidak ingin bepergian dengannya hari ini jika dia hendak ke tempat lain," ujarnya kepada Sky Sports News

Tim besutan Jose Mourinho itu kabarnya harus merogoh kocek sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp549 miliar) untuk menariknya keluar. Selain Alexis Sanchez, berikut INDOSPORT coba rangkuman rumor transfer yang beredar pada Senin (15/01/18).

Juventus

© INDOSPORT
Mesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof.

Satu lagi pemain Arsenal yang dikabarkan semakin dekat menuju pintu keluar Emirates Stadium adalah Mesut Ozil. Pemain internasional Jerman itu dilirik tiga klub besar, yakni Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Juventus. Namun, Daily Mail dan Mediaset Premium mengkalaim, kalau Ozil justru lebih mempertimbangkan tawaran yang datang dari Juve.

Real Madrid

© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: INDOSPORTParis Saint-Germain vs Anderlecht.

Menurut laporan Cadena SER, presiden Real Madrid, Florentino Perez bersedia merelakan kepergian megabintangnya, Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain demi mewujudkan Neymar berseragam Los Blancos. El Real disebut akan menunggu hingga usai Piala Dunia 2018 sebelum membuat pergerakan.

Inter Milan

© VCG/VCG via Getty Images
Ramires pose dengan kostum klub barunya, Jiangsu Suning. Copyright: VCG/VCG via Getty ImagesRamires pose dengan kostum klub barunya, Jiangsu Suning.

Mediaset Premium mengklaim kalau Inter Milan semakin dekat untuk mendatangkan mantan gelandang Chelsea, Ramires dari Jiangsu Suning dengan status pinjaman. Nama Ramires sendiri sudah tak asing lagi di pentas Eropa. Sebab, ia pernah merumput di Liga Primer Inggris selama 6 musim bersama The Blues, Chelsea.

Liverpool

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesKiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak.

Kurang puas dengan kemampuan Simon Mignolet, Liverpool terus memburu kiper berkualitas untuk menjadi penjaga gawang nomor satu The Reds. Media-media Inggris pun menyebut kalau Jurgen Klopp tertarik memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. 

Chelsea

© INDOSPORT
Andy Caroll. Copyright: INDOSPORTAndy Caroll.

Melempemnya lini depan Chelsea dalam tiga laga terakhir, membuat Antonio Conte resah. Pelatih asal Italia itu pun bergerak cepat untuk mencari solusi tersebut, pada bursa transfer musim dingin ini. Telegraph mengklaim kalau nama Andy Caroll masuk dalam bidikan Conte, dan ingin didatangkannya ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari West Ham.