Liga Indonesia

Berikut Jadwal Siaran Langsung Grup A Piala Presiden 2018

Selasa, 16 Januari 2018 09:25 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 akan dimulai pada Selasa (16/01/18) sore nanti. Laga pembuka sendiri akan mempertemukan dua tim bertabur bintang, yakni Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Namun, dalam duel nanti tuan rumah nampaknya sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya, tim besutan Mario Gomez itu punya catatan cukup bagus selama ajang turnamen ini. Prestasi yang paling dikenang tentu saja ketika mereka menjadi tim pertama yang meraih gelar juara.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pembagian grup Piala Presiden 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPembagian grup Piala Presiden 2018.

Sementara dikubu Sriwijaya FC, Piala Presiden ini tentu akan menjadi ajang pembuktian mereka dari hasil belanja jor-joran musim ini.

Nama-nama tenar berhasil didatangkan ke Bumi Sriwijaya seperti Makan Konate, Esteban Viscarra, dan pemain terbaik Piala AFC 2017, Manuchekhr Dzhalilov. 

Serta ditambah dengan arsitek bertangan dingin, Rahmad Darmawan, membuat Laskar Wongkito juga tak bisa dianggap remeh di grup A ini, dan menjadi kandidat kuat untuk meraih juara Piala Presiden 2018.

Sedangkan di pertandingan lainnya, akan mempertemukan dua tim klasik yakni PSMS Medan kontra PSM Makassar, yang akan berlangsung setelah laga pembukaan tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pembukaan Piala Presiden 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJadwal Pembukaan Piala Presiden 2018.
98