Liga Indonesia

Adam Alis Siap Kalahkan Persib Bandung untuk Sriwijaya FC

Selasa, 16 Januari 2018 01:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Adam Alis Latihan Perdana di Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Adam Alis Latihan Perdana di Sriwijaya FC.

Pertempuran Sriwijaya FC melawan Persib Bandung, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Selasa (16/01/18), bakal berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim merupakan sama-sama tim yang bertabur bintang.

Lini tengah dianggap menjadi bagian paling vital untuk dapat memenangkan laga ini. Tim yang mampu memenangkan duel di barisan tengah diyakini bakal memegang kendali permainan.

Gelandang anyar SFC Adam Alis, Senin (15/01/18), mengumbar semangatnya untuk dapat memberikan permainan terbaiknya. Ia akan tampil habis-habisan untuk dapat melumpuhkan serangan Maung Bandung di lini tengah.

Bersama Konate, eks pemain Arema FC itu pun akan coba mengobrak-abrik lini tengah dan menjadi otak serangan bagi Laskar Wong Kito. Tapi itu bukan perkara mudah, karena Persib punya dua pengatur serangan yang ‘kenyang’ malang melintang di kaca sepakbola Indonesia. Eka Ramdani dan Micheal Essien akan menjadi mesin serangan Pangeran Biru.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTGelandang Sriwijaya FC, Adam Alis

Dua pemain ini menang soal pengalaman, tapi era telah berubah, karena pemain muda kini telah berkembang pesat dan mampu mengimbangi permainan pendahulunya. Adam sadar betul jika laga ini bakal menguras pikiran dan tenaga. Pemain dan pelatih pun sudah siap untuk pertempuran besar pekan ini.

“Saya pribadi sudah siap, ini laga penting bagi kami. Saya tahu ini tidak mudah, kami akan berjuang keras,” ucap Adam Alis.

268