Liga Indonesia

Kalah dari Persib, Gelandang SFC: Kita Sudah Kerja Keras

Selasa, 16 Januari 2018 22:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Yu Hyun Koo, gelandang Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Yu Hyun Koo, gelandang Sriwijaya FC

Sriwijaya FC harus mengakui kehebatan Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/01/18). Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu harus menelan kekalahan tipis dengan skor akhir 1-0 usai kebobolan satu gol oleh gelandang anyar Persib, Oh In-Kyun.

Punggawa Sriwijaya FC, Yu Hyun-Koo mengaku telah mengerahkan segala upaya untuk dapat memenangkan pertandingan perdana Piala Presiden 2018. Dia bersama rekan-rekannya mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menjalankan tugas di dalam tim.

“Kita sudah kerja keras sepanjang pertandingan. Kita sudah sungguh-sungguh untuk dapat memenangkan laga ini, tapi belum berhasil,” kata Yu Hyun-Koo.

Pemain Korea Selatan ini juga mengungkapkan, jika tim masih butuh waktu untuk beradaptasi. Tim belum sepenuhnya padu antara lini. Dalam skuad Laskar Wong Kito musim ini, beberapa pemain memang baru saja bergabung. Untuk benar-benar menyatu dan saling mengerti gaya permainan, masing-masing pemain membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

© Muhammad Effendi/Indosport
Yu Hyun Koo (Sriwijaya FC) Copyright: Muhammad Effendi/IndosportYu Hyun Koo (Sriwijaya FC)

“Mudah-mudah ke depan kita bisa lebih baik lagi dan bisa bermain dengan kompak,” katanya.

SFC masih punya banyak waktu untuk dapat bermain lebih baik lagi, mengingat Liga 1 bakal bergulir pertengahan Maret nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%