Liga Indonesia

Ditangani Pelatih Baru, Winger Persib Ini Tak Rasakan Perbedaan

Kamis, 18 Januari 2018 18:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga.

Winger Persib Bandung, Febri Haryadi bercerita soal sosok Mario Gomez sebagai juru ramu taktik Persib Bandung. Baginya, meski Gomez baru datang di sepakbola Indonesia, dia tidak menemui hambatan berarti.

Seperti diketahui Mario Gomez menjadi nahkoda anyar Persib Bandung. Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menggantikan tugas Emral Abus yang menjadi juru ramu Persib musim lalu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Herry Ibrahim

Kehadiran Mario Gomez di kursi kepelatihan Persib disambut baik oleh seluruh penggawa Persib Bandung. Tak terkecuali winger lincah Pangeran Biru, Febri Haryadi. 

"Gomez pelatih baik, soal adaptasi dengan dia juga tidak ada hambatan. Soal perbedaan dengan pelatih sebelumnya saya rasa sama saja, mungkin cara penyampaiannya saja yang berbeda," ucap Febri.

Febri memang saat ini belum merasakan kembali sentuhan Mario Gomez. Sebab Febri saat ini tengah konsen berlatih bersama Timnas Indonesia U-23.

Pemain yang identik nomor 13 ini pun mengaku akan terus memberikan yang terbaik bersama Skuat Garuda. Hal ini telah dia tunjukkan saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta, sejak empat hari yang lalu.

"Latihan hari ini seperti biasa tidak ada perubahan. Hari demi hari atau latihan tidak latihan, saya sebagai pemain harus terus memberikan yang terbaik," tandas Febri.

82