Liga Indonesia

Gagal Gabung dengan Persib Bandung, Okto Ingin Menenangkan Diri ke Papua

Jumat, 19 Januari 2018 17:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Arif Rahman
Okto Maniani. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Okto Maniani.

Okto Maniani sepertinya tidak dapat menutupi rasa kekecewaannya setelah gagal bergabung bersama Persib Bandung. Kini dia pun akan kembali ke kampung halamannya di Papua untuk menenangkan diri.

Okto memang baru saja mengalami hal yang tidak mengenakan. Dimana terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Persib Bandung.

Ya, Okto yang telah datang ke Persib Bandung dan mengikuti latihan bersama klub berjuluk Maung Bandung ini ternyata tidak mendapat respon positif dari manajemen Persib. Bahkan Manajemen beranggapan tak pernah mengundang mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Menghalami hal ini pun Okto memilih hengkang dari Persib. Kini dia pun akan menuju kampung halamannya di Papua.

"Saat ini saya sepertinya akan kembali ke Papua dulu. Mungkin ingin menenangkan diri dulu di sana," ucap Okto kepada INDOSPORT.

© alchetron.com
Oktovianus Maniani saat berseragam Timnas Indonesia. Copyright: alchetron.comOktovianus Maniani saat berseragam Timnas Indonesia.

Selepas gagal bergabung bersama Persib memang Okto hingga saat ini belum memiliki klub untuk kompetisi musim 2018. Dia pun berharap masih ada kesempatan bermain dengan mantan klubnya, Madura FC untuk musim depan.

"Untuk klub musim depan belum tahu juga. Saat ini saya masih belum ada klub. Mungkin kalau Madura FC masih membuka pintu saya akan kembali," tutup dia.

14