Liga Indonesia

Ini Penjelasan Agen Soal Kabar Andik Bakal Gabung ke Persib

Jumat, 19 Januari 2018 21:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© [email protected] Vermansah
Andik Vermansah Copyright: © Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah

Andik Vermansah sempat santer dikait-kaitan dengan Persib Bandung. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung ini sedang membutuhkan pemain lokal yang berposisi sebagai winger untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Menurut agen Andik yakni Muly Munial, pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Malaysia, Selangor FA itu belum menentukan pilihannya untuk musim 2018. Namun, jika kembali ke Indonesia, kliennya hanya ingin bermain untuk Persebaya Surabaya. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMuly Munial.

"Setahu saya Andik cuma mau main di Indonesia buat Persebaya," ucap Muly saat dihubungi wartawan, Jumat (19/01/18).

Persib sendiri saat ini tengah melakukan trial terhadap Ghozali Siregar untuk dilihat kualitasnya sebelum resmi direkrut. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18).

Sebelum Ghozali, Persib juga sempat kedatangan Okovianus Maniani. Namun pemain asal Papua tersebut batal mengikuti seleksi di tim kebanggaan Bobotoh dengan beberapa alasan. 

"(Ghozali) malamnya berangkat dari Jakarta ke Bandung, biar bisa gabung training pagi ini (Jumat pagi, Red)," kata Muly. 

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%