Liga Indonesia

Top 5 News: Eks Bintang Madura United Segera Gabung Chelsea, Persebaya Nantikan Mantan Pemain Persib

Jumat, 19 Januari 2018 21:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Indosport.com
Top 5 News

Eks Marquee Player Madura United Segera Mendarat ke Chelsea?

© INDOSPORT
Peter Odemwingie. Copyright: INDOSPORTPeter Odemwingie.

Klub raksasa Liga Primer Inggris Chelsea saat ini santer dirumorkan akan mendatangkan pemain West Ham United Andy Carroll dan penyerang Stoke City Peter Crouch dalam waktu dekat. Akan tetapi perburuan mereka terhadap dua penyerang tadi harus gigit jari.

Saat ini perburuan Chelsea tengah berbelok ke penyerang atau marquee player Madura United, yakni Peter Odemwingie. Sang pemain sendiri bahkan diisukan tengah berada di tempat latihan Chelsea.

Hal itu digaungkan oleh salah satu akun di media sosial Twitter bernama @FPL_Guidance. Akun tersebut menyebutkan kalau Odemwingie semakin dekat berlabuh ke Chelsea.

Baca selengkapnya: Eks Marquee Player Madura United Segera Mendarat ke Chelsea?

Persebaya Tunggu Kehadiran Mantan Penggawa Persib dan Persipura

© emosijiwaku.com
Feri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI. Copyright: emosijiwaku.comFeri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI.

Persebaya Surabaya pada bursa transfer musim ini telah merekrut lima pilar baru diantaranya ada Feri Pahabol, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, hingga Otavio Dutra. Selain itu ternyata Persebaya Surabaya masih menginginkan jasa pemain asing. Satu nama yang santer diberitakan ialah mantan pemain Persipura dan Persija Jakarta, yakni Robertino Pugliara.

Bahkan rumor tersebut semakin dipertegas dengan pernyataan pelatih klub berjuluk Green Force, Angel Alfredo Vera. Dirinya bahkan tengah menunggu kedatangan sang pemain ke Persebaya.

Baca selengkapnya: Persebaya Tunggu Kehadiran Mantan Penggawa Persib dan Persipura

Sudah Ikut Berlatih, Ini Status Ghozali Siregar di Persib Bandung

© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTGhozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar sudah terlihat ikut berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18) pagi. Pemain berusia 25 tahun ini terlihat menggunakan jersey Persib berwarna biru dengan nomor punggung 19.

Ghozali menuturkan, statusnya saat ini masih sebagai pemain seleksi. Sebelumnya ia dihubungi untuk datang ke Bandung, sehingga mantan pilar PSM Makassar ini langsung bertolak ke Kota Kembang dan mengikuti program latihan Jumat (19/01/18) pagi ini.

Baca selengkapnya: Sudah Ikut Berlatih, Ini Status Ghozali Siregar di Persib Bandung

Eks PSM Jalani Latihan Bersama Persib Bandung

Persib Bandung kembali kedatangan pemain lokal anyar pada saat menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18) pagi. Pemain yang mulai berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung ini adalah Ghozali Siregar.

 Pemain berusia 25 tahun ini terlihat menggunakan jersey Persib berwarna biru dengan nomor punggung 19. Ghozali tampak akrab dengan pemain lainnya dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oeh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Sejauh ini belum ada informasi status Ghozali di Persib, pasalnya belum ada keterangan dari pelatih maupun manajemen, apakah sebagai pemain seleksi atau sudah resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Baca selengkapnya: Eks PSM Jalani Latihan Bersama Persib Bandung

5