Liga Italia

Agen Ungkap Sosok Dibalik Keputusan Lisandro Lopez Gabung Inter Milan

Jumat, 19 Januari 2018 08:07 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Inter Milan
Lisandro Lopez resmi ke Inter Milan Copyright: © Inter Milan
Lisandro Lopez resmi ke Inter Milan

Inter Milan baru saja resmi memperkenalkan bek anyar mereka, Lisandro Lopez, pada Selasa (16/01/18) dari Benfica. Bek asal Argentina itu didatangkan Inter dengan status pinjaman dengan harga 500 ribu euro (Rp8 miliar) dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Gustavo Goni, agen Lisandro Lopez, pun mengungkapkan sosok dibalik keputusan kliennya berminat gabung dengan I Nerazzurri. Menurutnya, proses transfer tersebut terjadi dengan lancar berkat keberadan pelatih Luciano Spalletti di tubuh Inter.

“Ketika semua pihak yang terlibat ingin merampungkan negosiasi, Anda bisa mencapai kesepakatan dengan sangat cepat,” kata Goni, seperti dilansir FCInter1908.

“Tentu saja, Lisandro Lopez tidak pernah ragu untuk bergabung dengan klub sebesar Inter. Dia telah lama dihubungkan dengan transfer ke Italia, tetapi tidak pernah terjadi karena satu dan lain alasan,” ungkapnya.

© Marco Canoniero/GettyImages
Luciano Spalletti. Copyright: Marco Canoniero/GettyImagesLuciano Spalletti.

“Lisandro sangat terkesan dengan Luciano Spalleti. Dia adalah pelatih yang teliti dan fokus dengan hal-hal detail. Dia memiliki mentalitas pemenang, seperti Lisandro,” tambah dia.

“Kami mengambil langkah demi langkah saat ini. Dia datang ke sini untuk memberikan yang terbaik di Inter, dan jika itu tercapai, dia bisa bermain di Italia selama beberapa tahun,” pungkasnya.