Liga Indonesia

Sudah Ikut Berlatih, Ini Status Ghozali Siregar di Persib Bandung

  • Ghozali Siregar dihubungi untuk ikut latihan di tim Persib.
  • Mantan pemain PSM Makassar ini menjelaskan statusnya di tim Persib.
  • Pertama kali berlatih, Ghozali mengaku masih canggung.
Jumat, 19 Januari 2018 13:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar sudah terlihat ikut berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18) pagi. Pemain berusia 25 tahun ini terlihat menggunakan jersey Persib berwarna biru dengan nomor punggung 19.

Ghozali menuturkan, statusnya saat ini masih sebagai pemain seleksi. Sebelumnya ia dihubungi untuk datang ke Bandung, sehingga mantan pilar PSM Makassar ini langsung bertolak ke Kota Kembang dan mengikuti program latihan Jumat (19/01/18) pagi ini.

"Baru datang (kemarin), disuruh trial di sini. Kemarin sore (dihubungi)," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18).

Ghozali mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim Maung Bandung, walaupun beberapa pemain Persib sudah tidak asaing lagi baginya. Karena, sempat bertemu beberapa kali dalam sebuah pertandingan. 

"Masih adaptasi dan pasti canggung dan mungkin masih proses," ucapnya. 

Setelah bermain untuk PSM, Ghozali mengaku statusnya free transfer. Sehingga saat ini ia bisa fokus mengikuti seleksi, agar bisa bermain bersama Persib. Namun, ia belum tahu sampai kapan pelatih memberikan waktu untuk menunjukan kualitasnya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSesi Latihan Persib Bandung

Jika berhasil menembus tim Persib, Ghozali akan kerja lebih keras lagi. Karena menurutnya tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki komposisi pemain yang berkualitas. 

"Persib tim besar, banyak pemain bagus pasti banyak kerja keras di sini," tegas pemain yang sempat berkostum Timnas U-22 ini.