Bursa Transfer

Diam-diam Man United Bernegosiasi dengan Agen Cristiano Ronaldo

Sabtu, 20 Januari 2018 14:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

Keinginan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk tinggalkan Stadion Santiago Bernabeu, tampaknya semakin terbuka lebar. Jika hengkang, Ronaldo kabarnya hanya ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Selain karena MU adalah tim yang dicintainya, sosok Jose Mourinho yang pernah melatih Ronaldo juga jadi pertimbangan dirinya kembali ke Old Trafford.

Akan tetapi, transfer tersebut tampaknya akan sedikit alot dan terhambat, lantaran Ronaldo dan Mourinho sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis saat masih di El Real.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak senang dengan sikap Mou yang kerap mengkritiknya di depan umum saat di Madrid. Hal tersebut membuat sang agen Ronaldo, Jorge Mendes diminta untuk melakukan intervensi oleh kliennya. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Diario Gol, super agen berusia 52 tahun itu tengah melakukan pembicaraan secara diam-diam dengan Mourinho. Mendes coba meyakinkan Mourinho agar bisa memberi lampu hijau kepada manajemen The Red Devils untuk mewujudkan transfer tersebut, serta melupakan perselisihan di antara mereka.

© UEFA.com
Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama MU Copyright: UEFA.comRonaldo memenangkan Liga Champions bersama MU

Seperti diketahui, peraih lima kali Ballon d'Or itu meninggalkan United pada tahun 2009, dengan mahar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk mewujudkan impiannya bermain di Los Blancos.

Selama enam musim di Manchester Merah, Ronaldo telah mencatatkan penampilan sebanyak 291 pertandingan, dan telah mencetak 118 gol serta 61 assist di semua kompetisi.

1.7K