Liga Inggris

Penyerangnya Tak Produktif, Lampard Desak Chelsea untuk Rekrut Peter Crouch

Sabtu, 20 Januari 2018 21:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Peter Crouch. Copyright: © Getty Images
Peter Crouch.

Mantan penyarang Timnas Inggris Peter Crouch mendadak disebut sebagai target buruan Chelsea sebagai pelapis Alvaro Morata yang belum menunjukkan performa terbaiknya. Bagaimana tidak, Morata kerap kali membuang sejumlah peluang emas dalam beberapa pekan terkahir.

Dilansir dari The Telegraph, Crouch masuk dalam daftar nama yang dipikirkan The Blues untuk didatangkan pada jendela transfer Januari ini. Mendatangkan penyerang yang sempat bersinar bersama Liverpool tersebut, dinilai menjadi solusi tepat bagi Chelsea.

Hal itu pun dibenarkan langusng oleh legenda hidup Chelsea, Frank Lampard. Dirinya menjelaskan bahwa Crouch adalah pemain yang hebat. Eks pemain West Ham United itu juga memuji kegemilangan Crouch selama karier profesionalnya.

© UEFA
Frank Lampard dan Peter Crouch Copyright: UEFAFrank Lampard dan Peter Crouch.

“Saya pikir (Crouch) akan menjadi penandatanganan jangka pendek atau rencana B, saya tidak berpikir kita melihat dia dalam jangka panjang. Akan menarik untuk melihat apakah Chelsea mendapatkan Crouchy.Saya suka Crouchy, dia anak yang baik dan itu langkah untuk dia,” ujar Lampard, dikutip dari Sports Mole.

Lampard sendiri memang pernah bermain bersama pemain Stoke City tersebut. Mereka pernah bermain dalam satu tim ketika keduanya memperkuat timnas Inggris. Tak heran jika Lampard menyambut hangat spekulasi kepindahan Crouch ke Stamford Bridge.

© Zimbio
Ekspresi Frank Lampard saat golnya tak disahkan wasit di Piala Dunia 2010. Copyright: ZimbioEkspresi Frank Lampard saat golnya tak disahkan wasit di Piala Dunia 2010.

“Dia memiliki karir yang cemerlang, dia anak yang baik dan saya pikir hal-hal baik datang kepada anak-anak yang benar-benar baik dan saya pikir Crouchy adalah salah satunya. Jika kesempatan itu datang untuknya dan dia pergi ke sana selama enam bulan, itu cukup adil untuknya,” tutup Lampard.

8