Liga Indonesia

Kapten PSMS Siap Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh

Minggu, 21 Januari 2018 03:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PSMS Medan vs PSM Makassar di Piala Presiden 2018.

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku tidak gentar menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/18).

Legimin menuturkan, secara kualitas Persib pasti diunggulkan oleh banyak pihak, jika dibandingkan dengan timnya yang baru saja promosi ke Liga 1 2018. Apalagi, tim Maung Bandung akan bermain di depan pendukungnya.

"Untuk besok lawan Persib, Persib lebih diunggulkan dari segi materi pemain maupun faktor tuan rumah," kata Legimin saat konferensi pers di Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Sabtu (20/01/18).

Pemain senior PSMS ini menuturkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengatasi permainan tim Maung Bandung, agar tim berjuluk Ayam Kinantan bisa meraih kemenangan dan peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka.

© Instagram/@psmsmedanofficial
Legimin Raharjo berjibaku dengan lawan. Copyright: Instagram/@psmsmedanofficialLegimin Raharjo berjibaku dengan lawan.

Selain itu, Legimin juga tidak merasa khawatir bermain di depan pulihan ribu Bobotoh, karena hal itu bukan yang pertama baginya selama berkarier sebagai pemain sepakbola.

"Kami sebagai pemain akan berusaha keras besok di pertandingan mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya dan kita berusaha memenangkan pertandingan besok," ucapnya. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tertunduk setelah pluit panjang ditiup. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPara pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tertunduk setelah pluit panjang ditiup. Herry Ibrahim

"Kalau beban sih enggak, kita coba menikmati pertandingan besok, kita harus konsentrasi, fokus, kita semaksimal mungkin bermain Mudah-mudahan hasilnya bagus untuk PSMS," tegasnya.

Persib pada PSMS pada pertandingan pembuka, sama-sama meraih kemenangan. Namun tim Maung Bandung harus berada di peringkat kedua, karena kalah dalam selisih gol dari Ayam Kinantan.

58