Bursa Transfer

Mundur dari PSM, Titus Bonai Gabung Borneo FC?

Minggu, 21 Januari 2018 17:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Titus Bonai berpotensi tampil sebagai penyerang inti saat PSM menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Titus Bonai berpotensi tampil sebagai penyerang inti saat PSM menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1.

Beberapa hari lalu, melalui akun instagram pribadi milik Titus Bonai, dirinya resmi bahwa ia resmi tak perkuat PSM Makassar untuk musim 2018 mendatang.

Kabar hengkangnya Titus Bonai dari PSM Makassar sebenarnya sudah mulai berembus setelah tidak ikut dalam rombongan ke Bandung untuk laga Piala Presiden kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu.

"Terima kasih dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim. Beserta offcial team dan coach. Asisten pelatih serta seluruh pemain PSM Makassar dan seluruh suporter PSM Makassar yang sudah menjalani dan menerima saya bermain di tim ini," tulis TIbo di akun Instagramnya.

Tibo dikabarkan langsung bertolak ke Makassar setelah pemusatan latihan tim Juku Eja di  Bali. Dalam uji coba lapangan PSM Makassar jelang Super Cup Asia di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Kamis (18/01/18), Tibo juga  tidak menampakkan diri berlatih bersama Ardan Aras dkk.

Sampai saat ini, Titus Bonai sendiri belum memberikan pernyataan resmi, akan berlabuh ke klub mana dirinya di musim Liga 2018.

Namun dari insta story bos Borneo FC, Nabil Husein, Tibo tertangkap sedang mengenakan kaos latihan Borneo FC bersama para pemain Borneo lain yang namanya sudah diresmikan.

© instagram
Titus Bonai terlihat di instagram bos Borneo FC sedang kenakan kostum latihan Copyright: instagramTitus Bonai terlihat di instagram bos Borneo FC sedang kenakan kostum latihan

Dalam foto itu ada Boaz Solossa, Rizal Iftiqar, Friska Womsiwor, dan Febri Hamzah. Tibo terlihat tersenyum dalam foto itu sambil menunjukkan jari telunjuk dan kelingnya.