Liga Indonesia

Gambar Perbandingan Fasilitas Johor Darul Takzim vs Persib, Warganet Malaysia Tertawa

Minggu, 21 Januari 2018 19:19 WIB
Editor:
© Johor Darul Takzim Facebook
Ini Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung Copyright: © Johor Darul Takzim Facebook
Ini Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung

Jalan dua bulan pelatih Persib Bandung Mario Gomez menangani para penggawa Pangeran Biru dan kini dia sudah bisa berbicara tegas. Gomez mulai melayangkan kritik pada manajemen Persib agar tim kebanggaan Bobotoh bisa mendapat fasilitas latihan yang maksimal.

Ucapan Gomez tak sembarangan. Nampaknya dia muak lantaran selama menangani Persib dirinya harus berpindah-pindah tempat saat memberikan program latihan pada anak asuhnya. 

"Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan, Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya. Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain, oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan," kata Gomez, Sabtu (20/01/18).

© INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez dan Fernando Soler. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanMario Gomez dan Fernando Soler.

Opini ini sudah dikeluarkan Gomez namun belum ada tanggapan sama sekali dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Mungkin manajemen Persib lupa, Gomez pernah menangani klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia. Klub yang pernah menjuarai AFC dan liga elit Negeri Jiran. Gelar tersebut tak dicapai dengan mengayunkan tongkat 'Sim Salabim' melainkan dengan kerja keras.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSesi Latihan Persib Bandung

Lebih dari itu, demi kehormatan klub, JDT membangun fasilitas yang tidak main-main. Sebuah akun Youtube Greninja Channel membandingkan perbedaan mencolok antara Persib dan JDT. Tak disangka, di video tersebut dipenuhi komentar warganet Malaysia. Rata-rata mereka menertawakan fasilitas yang dimiliki Persib. Simak rekamannya di bawah ini.

Bagaimana menurut Anda?