Liga Indonesia

Barito Putera Siap Maksimal di Derby Kalimantan Selatan

Senin, 22 Januari 2018 12:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Liga-indonesia.id
Selebrasi Rizky Pora. Copyright: © Liga-indonesia.id
Selebrasi Rizky Pora.

Barito Putera akan menghadapi sesama tim dari Kalimantan selatan, Martapura FC, di matchday ke-2 Grup B Piala Presiden 2018. Tak hanya gengsi yang dipertaruhkan di pertandingan ini, tetapi juga kepastian mengenai peluang ke babak selanjutnya. Maklum, kedua tim baru mengoleksi satu poin hasil sekali imbang. 

Kapten Barito, Rizky Pora, pun mengaku timnya sudah melakuan persiapan dan siap mendapat hasil positif kontra Martapura. 

"Kami sudah beberapa hari melakukan latihan sebagai persiapan dan sudah siap. Insya Allah pertandingan kedua bisa mendapatkan hasil lebih baik daripada sebelumnya," ujar Rizky Pora seperti dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id.

Rikzi pun yakin peluang lolos masih ada. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, skuat Barito sudah kembali berlatih sejak imbang melawan Kalteng Putra. Evaluasi yang dilakukan membuat mereka yakin bisa tampil baik di pertandingan nanti.

Laga Barito Putra versus Martapura FC akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/01/18) sore. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15:30 WIB.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%