Liga Indonesia

Lawan Chiangrai United, Ini Pandangan Pemilik Bali United

Senin, 22 Januari 2018 12:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United.

Wakil Indonesia Bali United akan melakoni laga kedua play-off Liga Champions Asia melawan wakil dari Liga Primer Thailand Changrai United di Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Menjelang pertandingan yang sangat menentukan jalan Bali United di turnamen Asia ini, pemilik Bali United Pieter Tanuri mengaku sangat optimis kalau Serdadu Tridatu bisa membuat tim tuan rumah kecewa.

© Tribun Bali
Bos Bali United, Pieter Tanuri. Copyright: Tribun BaliPemilik Bali United, Pieter Tanuri.

“Mudah-mudahan dengan modal kami menang lawan Tampines Rovers, kami bisa lolos satu langkah lagi dan bisa ke China untuk melawan Shanghai SIPG selanjutnya,” jelas Pieter.

Chiangrai United sendiri bisa menjadi salah satu klub yang diprediksi menjadi ujian yang sebenarnya kekuatan Bali United. Apalagi kakak kandung Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri ini mengaku sudah mengetahui kekuatan tim lawan.

© INDOSPORT/Rudi Merta
Selebrasi pemain Bali United saat melawan Tampines. Copyright: INDOSPORT/Rudi MertaSelebrasi pemain Bali United saat melawan Tampines Rovers.

“Mereka memang berkelas. Tapi, kami yakin bisa memberikan perlawanan. Tidak mudah mengalahkan kami. Buktikan sekali lagi (menang) dan mudah-mudahan Tuhan bersama kami,” beber Pieter dinukil Tribun Bali.

Di sisi lain, penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic juga menilai kalau sang lawan adalah tim yang bagus. Namun, dirinya ingin membawa Bali United lolos di ajang tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Statistik Ilija Spasojevic. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStatistik Ilija Spasojevic.

"Kami tahu mereka adalah tim yang berkualitas dan saya yakin ini tidak akan menjadi permainan yang mudah bagi kami. Tapi kami tidak akan pergi ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang dan mewakili Bali dan Indonesia dengan cara terbaik," beber Spaso.

Sekadar informasi, sebelumnya Bali United telah menjalani laga pertama kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada 16 Januari 2018. Dalam laga tersebut, Bali United sukses meraih kemenangan 3-1.

7