Liga Indonesia

Akui Kekalahan dari PSMS, Pelatih Persib Minta Maaf

Selasa, 23 Januari 2018 14:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez dan Fernando Soler. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez dan Fernando Soler.

Persib Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018. Pasalnya, Pangeran Biru ditaklukkan PSMS Medan dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/18)

Atas kekalahan tersebut, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyampaikan permohonan maafnya. Karena pada pertandingan tersebut anak asuhnya gagal mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh. Terutama yang hadir langsung di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung

Gomez menuturkan, pada pertandingan tersebut pemain Maung Bandung sudah berusaha keras. Hanya saja, hasil akhir pertandingan tidak seusai harapan.

"Kami meminta maaf tidak bisa memberikan apa yang mereka (Bobotoh) mau. Tapi tidak apa-apa karena kami rasa mereka paham kami sudah berusaha meraih kemenangan. Kami juga mempunyai banyak peluang," kata Gomez, Selasa (23/01/18).

Pelatih asal Argentina ini juga merasakan apa yang dirasakan oleh Bobotoh. Namun, ia enggan larut dalam kekecewaan dan akan berusaha membenahi kekurangan yang dimiliki timnya. Sehingga di laga selanjutnya bisa meraih kemenangan.

Persib pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup A akan berhadapan dengan PSM Makassar. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (26/01/18).

"Dan saya pikir perasaan kecewa bukan hanya milik kami, tetapi mereka (Bobotoh) juga karena semua ingin menang. Kami tetap berusaha untuk menang, itu yang penting. Saya ucapkan maaf kepada fans dan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan lagi," tegas dia. 

275