Liga Indonesia

Dapat Dukungan dari Bonek, Ini Pesan Menyentuh Andik Vermansah

Selasa, 23 Januari 2018 12:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda kemarin menyampaikan surat terbuka tentang polemik transfer Andik Vermansah. Surat terbuka itu disampaikan langsung melalui media massa resmi klub berjuluk Green Force ini.

Keputusan tidak lagi mengejar tanda tangan Andik Vermansah disinyalir karena ketidakcocokan soal harga (gaji) yang ditetapkan oleh pesepakbola 26 tahun itu.

Mengetahui hal tersebut dedengkot Bonek Mania Andie Peci menyampaikan kritikannya terhadap manajemen Persebaya Surabaya. Melalui media sosial pribadinya Andie Peci sangat menyayangkan dengan sikap klub yang melakukan hal itu.

Dirinya dalam unggahan di media sosial Instagram Story pribadinya memberikan pernyataan atas keputusan aneh manajemen Persebaya Surabaya yang bisa membunuh karakter seorang Andik Vermansah.

Diakhir unggahan, Andie Peci juga memberikan pesan yang sangat menyentuh untuk Andik Vermansah. "Izinkan kesedihanku menemanimu @andikvermansah," tulis Andie Peci.

Andik yang sadar telah di-mention oleh Andie Peci lewat akun Instagramnya, mengunggah lagi keresahan dedengkot Bonek Mania itu. Andik juga membubuhkan tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan Bonek ke dirinya.

© Instagram
Screnshoot Andik Vermansah Copyright: InstagramScrenshoot Andik Vermansah

Andik memang menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Selain Persebaya, klub Liga 1 lainnya, Madura United juga ngebet ingin menggunakan jasa pemain yang kerap menjadi langganan Tim Nasional Indonesia itu.

Pemain 26 tahun itu berstatus free transfer setelah memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Selangor FA.
 Namun baru-baru ini ada kabar kalau Andik akan segera merepat ke klub Liga Malaysia.

889