Liga Indonesia

Segera Latih Persipura, Eks West Ham United Siapkan Strategi

Selasa, 23 Januari 2018 19:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pelatih Persipura Jayapura asal Inggris Peter Butler sesuai jadwal akan tiba di Jayapura pada Rabu (24/01/18) besok. Dirinya akan melakukan pembicaraan khusus dengan manajemen Persipura terkait kontrak.

“Saya Rabu (24/01/18) pagi sudah sampai di Jayapura, kalau kontrak nanti saya duduk bicara dengan manajemen dan mudah-mudahan kita mulai latihan dan seleksi pemain.” beber Peter Butler.

© Daily Mail
Peter Butler mantan pelatih Timnas Botswana dan Persiba Balikpapan. Copyright: Daily MailPeter Butler mantan pelatih Timnas Botswana dan Persiba Balikpapan.

Saat disinggung tentang banyaknya pemain Persipura yang memilih hengkang musim depan, Peter tak merasa khawatir. Sebab, dirinya percaya kalau Persipura memiliki stok pemain muda yang energik.

“Tidak apa-apa saya tahu banyak pemain Persipura masuk ke tim lain, tapi saya tahu banyak calon pemain muda dan saya saya tidak perlu takut," sambungnya.

© Liga Indonesia Baru
Skuad Persipura Jayapura. Copyright: Liga Indonesia BaruSkuad Persipura Jayapura.

Selain itu, mantan pelatih yang pernah berseragam West Ham United semasa mudanya dulu ini, juga membeberkan gaya bermain yang akan dicanangkan bersama Persipura musim 2018.

"Memang kita tak ada banyak waktu, jadi kita harus langsung latihan baik strategi, fisik dengan bola. Saya pelatih suka kerja keras dengan hati juga menerapkan permainan bola tempo tinggi," imbunya seperti dinukil lama Lintas Papua.

685