Bola Internasional

Mulai Tak Betah di Madrid, 4 Klub Ini Bisa Jadi Rumah Baru Ronaldo

Selasa, 23 Januari 2018 15:07 WIB
Penulis: Arum Kusuma Dewi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak untuk bisa bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2021 mendatang. Namun, sebelum kontrak tersebut resmi berakhir, ada kemungkinan pemain asal Portugal tersebut berpamitan lebih awal.

Ya, dilansir dari berbagai sumber pemain kelahiran 5 Februari 1985 tersebut ramai dibicarakan sudah mulai tidak kerasan. Rentetan hasil buruk di La Liga Spanyol 2017/18 pun semakin membuat Ronaldo jelas sulit untuk merasa senang.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo diisukan mulai tidak betah di Real Madrid.

Tidak hanya itu, Ronaldo sendiri juga dikabarkan sudah merasa tidak dihargai oleh manajemen Los Blancos yang belum memberinya kenaikan gaji.

Melihat kondisi tersebut, tidak heran bila Ronaldo dalam waktu dekat bisa saja sungguh-sungguh meninggalkan klub yang telah membuatnya meraih empat gelar Ballon d'Or. Terlebih lagi di usianya yang menginjak 32 tahun, ayah empat anak tersebut masih memiliki staminan mumpuni dan skill individu yang luar biasa.

Di sini pun muncul pertanyaan seandainya benar-benar pindah, kemana mantan kekasih Irina Shayk tersebut akan berlabuh. INDOSPORT sendiri telah merangkum setidaknya ada empat klub yang berpotensi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Klub mana saja? Berikut pemaparannya: