Liga Indonesia

Bungkam Borneo, Teco Masih Belum Puas dengan Persija Jakarta

Rabu, 24 Januari 2018 22:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco cukup puas atas hasil yang diraih timnya saat menghadapi Borneo FC. Baginya para pemain Persija mampu menjalankan instruksi yang dia berikan sepanjang 90 menit.

Persija memang melanjutkan trend positif di ajang Piala Presiden. Menghadapi Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persija memukul Borneo dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persija ditorehkan oleh Marko Simic masing-masing di menit ke-36 dan menit ke-76. Kemenangan ini pun cukup membuat Teco senang karena permainan Persija Jakarta sesuai dengan rencana.

"Pertandingan yang cukup penting bagi kami. Sebab kami bisa mengalahkan Borneo," ucap Teco selepas pertandingan.

"Para pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik. Apa yang saya inginkan berjalan sesuai rencana," tambah pelatih asal Brasil ini.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Meski mengaku puas atas kemenangan Persija, Teco menilai masih harus ada yang diperbaiki. Terutama masa adaptasi pemain baru Macan Kemayoran.

"Ya, secara tim kami masih harus berbenah karena banyak pemain baru yang perlu adaptasi," tutup dia.

Persija memang dikatakan cukup aktif dalam bursa transfer musim ini. Beberapa nama didatangkan Persija. Sebut saja, Riko Simanjuntak, Arthur Bonai, Marko Simic, Septinus Alua, Valentino Telubun, Ahmad Syaifullah,  Asri Akbar, serta palang pintu Jaimerson da Silva.

560