Liga Indonesia

Willian Pacheco Ungkap Alasan Pilih Hengkang dari Persija Jakarta

Selasa, 23 Januari 2018 06:14 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Persija Jakarta baru saja berhasil merengkuh gelar juara turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018 yang berlangsung di Malaysia. Selain itu klub berjuluk Macan Kemayoran juga tampil bagus di laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2018.

Namun, peforma apik Persija tersebut tak membuat Willian Pacheco menyesal meninggalkan klub kebanggaan ibu kota. Bek asal Brasil itu mengatakan ia ingin mencari pengalaman baru merumput di luar Indonesia.

"Sebuah pengalaman unik bagi saya selepas dua tahun bersama Persija dan membantu mereka ke Piala AFC. Namun, saya ingin mencari pengalaman baru," kata Pacheco dinukil dari Berita Harian.

"Saya selalu mencintai tim Selangor dan kesempatan bergabung dengan tim ini tak boleh dilepaskan," sambungnya.

Bek berusia 25 tahun itu juga tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan Selangor FA. Pacheco justru merasa senang bisa menjadi rekan setim Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

© Evan Dimas for JawaPos
Ilham Udin dan Evan Dimas. Copyright: Evan Dimas for JawaPosIlham Udin dan Evan Dimas.

"Saya diterima dengan baik oleh teman-teman satu tim dan saya bisa beradaptasi di sini. Pengalaman ketika bersama tim sebelum ini tidak beda jauh dengan tim Selangor," ujarnya.

"Malah, saya senang dengan kemampuan pemain muda di tim ini dan dengan kehadiran Evan Dimas serta Ilham Udin yang punya potensi besar, saya yakin kami mampu menghadapi tantangan yang sengit musim ini," pungkasnya.

735