Liga Indonesia

Diisukan Latih Persikota, Indra Jabarkan 3 Target Pribadi di Tahun 2018

Rabu, 24 Januari 2018 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Indra Sjafri, pelatih kepala tim AIA Championship 2018. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Indra Sjafri, pelatih kepala tim AIA Championship 2018.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku memiliki beberapa konsentrasi yang ingin dia raih di tahun 2018 ini. Namun dari tiga hal yang menjadi fokus dirinya tersebut, tidak ada rencana untuk menjadi pelatih Persikota dalam waktu dekat ini.

"Konsentrasi saya tahun ini ambil lisensi pro. Kedua saya ingin launching akademi dan pengembangan usia muda," ucap Indra ketika dihubungi INDOSPORT.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indra Sjafri. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndra Sjafri.

Kabar ini secara langsung menjawab dengan tegas akan rumor yang menyatakan Indra akan melatih Persikota Tangerang. Kabar terkait Indra akan melatih tim berjuluk Bayi Ajaib ini menyeruak ke permukaan saat dirinya melakukan kunjungan ke markas Persikota Tangerang. 

Dalam kunjungan tersebut, Indra memantau lima lapangan. Setidaknya lima lapangan tersebut disinyalir akan menjadi tempat latihan Persikota Tangerang. Namun terkait hal ini, pelatih asal Sumatera Barat ini memiliki jawaban pasti.

"Saya mantau lapangan bukan hanya di Tangerang. Saya pantau juga di Bogor, di kawasan Karawang juga. Memantau lapangan kan juga untuk pengembangan usia muda," tutup Indra.

Sebelumnya Manajer Persikota, Mahdiar, mengatakan dirinya sangat antusias dengan kehadiran Indra Sjafri. Bahkan dia berharap Indra dapat menukangi Persikota.

“Belum ada pembicaraan detail tapi kita berharap banyak Indra Sjafri mau menukangi Bayi Ajaib,” ucap Mahdiar.

160