Liga Indonesia

Indra Sjafri Tanggapi Rumor Dirinya Latih Persikota Tangerang

Rabu, 24 Januari 2018 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Indra Sjafri sedang mengamati pertandingan AIA Championship 2018. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Indra Sjafri sedang mengamati pertandingan AIA Championship 2018.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri angkat bicara terkait rumor yang menyatakan dirinya akan melatih Persikota Tangerang. Dia pun membantah tegas bahwa rencana itu terlalu jauh dalam waktu dekat ini.

"Jangan terlalu percaya rumor. Saya hanya lihat lapangan saja, jadi belum ada rencana sejauh itu," ucap Indra ketika dihubungi INDOSPORT.

Rumor Indra membesut Persikota Tangerang memang menyeruak setelah dirinya blusukan di Kota Tangerang. Indra setidaknya melakukan tinjauan ke lima lapangan sepakbola yang akan dijadikan markas latihan Persikota Tangerang.

Bahkan manajer Persikota Tangerang, Mahdiar sempat sangat antusias untuk menjadikan Indra sebagai juru ramu tim berjuluk Bayi Ajaib. Namun disinggung akan hal ini, pelatih asal Sumatera Barat ini menegaskan bahwa kunjungannya hanya untuk melakukan tinjauan lapangan semata.

© TangerangNews
Indra Sjafri saat mengunjungi markas Persikota Tangerang. Copyright: TangerangNewsIndra Sjafri saat mengunjungi markas Persikota Tangerang.

"Saya tidak hanya di Tangerang melakukan kunjungan ke lapangan-lapangan. Saya juga melakukan hal serupa di Bogor dan daerah lainnya, jadi itu hanya ruimor," tutup Indra.

Persikota sendiri masih berupaya bangkit dari tidur lamanya. Bahkan Persikota dikabarkan akan mendapat sokongan baru dari Ustaz Yusuf Mansur yang berencana menjadi investor baru.

78