Liga Indonesia

Demi Bangkit dari Keterpurukan, Persikota Tangerang Incar Indra Sjafri

Rabu, 24 Januari 2018 06:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© TangerangNews
Indra Sjafri saat mengunjungi markas Persikota Tangerang. Copyright: © TangerangNews
Indra Sjafri saat mengunjungi markas Persikota Tangerang.

Lama tak terdengar namanya di kancah persepakbolaan nasional, Persikota Tangerang kini sedang mencoba untuk bangun dari 'mati suri'. Klub berjuluk Bayi Ajaib ini dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Indra Sjafri baru-baru ini melakukan kunjungan ke Kota Tangerang dan telah meninjau lima lapangan sepakbola untuk dijadikan markas latihan Persikota. Manajer Persikota, Mahdiar, mengatakan dirinya sangat antusias dengan kehadiran pelatih asal Padang tersebut.

“Kunjungan Coach Indra kita tanggapi positif. Kita berharap banyak terhadap Coach Indra untuk membina pemain usia muda, karena liga tiga ini kental dengan pemain usia muda,” ujar Mahdiar dilansir INDOSPORT dari Metaonline.

Klub yang pernah melangkah ke semifinal Divisi Utama 1999/2000 itu  saat ini bertanding di Liga 3 Indonesia. Mahdiar pun berharap Indra Sjari mau menerima pinangan dari Persikota.

© Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet
Caption Copyright: Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet Persikota Tangerang kini sedang mencoba bangkit di kancah sepakbola nasional.

“Belum ada pembicaraan detail tapi kita berharap banyak Indra Sjafri mau menukangi Bayi Ajaib,” katanya.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, sudah mengonfirmasi bahwa manajemen Persikota sedang melakukan komunikasi dengan eks juru taktik Bal United tersebut.

“Ya masih dalam penjajakan,dan mudah-mudahan aja doain ya. Tunggu aja tanggal mainnya apakah pelatih itu mau menjadi pelatih Persikota,” pungkasnya.

238