Liga Indonesia

Dua Kali Menang, Gelandang PSMS Masih Belum Puas

Rabu, 24 Januari 2018 20:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Kesuma.R
Amarzukih sudah tiba di Medan. Copyright: © INDOSPORT/Kesuma.R
Amarzukih sudah tiba di Medan.

PSMS berpeluang lolos sebagai juara Grup A pada babak penyisihan turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Tim Ayam Kinantan telah mengumpulkan enam poin hasil dari dua kemenangan saat menaklukkan PSM Makassar dan Persib Bandung.

Meski begitu, gelandang PSMS Amarzukih tidak ingin cepat puas dengan hasil tersebut. Karena perjuangan tim kebanggaan warga Medan ini masih belum berakhir. Pasalnya mereka akan menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pamungkas Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/01/18).

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung

"Syukur saja bisa tampil maksimal buat tim Medan dan akan terus kerja keras lagi," kata pemain yang musim lalu bermain untuk Persija Jakarta ini. 

PSMS hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup A, karena dua pesaing lainnya yakni Persib dan Sriwijaya baru mengumpulkan tiga poin.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini menambahkan, meski membutuhkan satu poin untuk memastikan diri sebagai juara grup, namun kemenangan menjadi target yang harus diraih saat bersua Sriwijaya. 

Karena itu Amarzukih mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras saat menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito, agar target tiga poin bisa tercapai.

"Pertandingan selanjutnya kita harus lebih kerja keras lagi dan mudah-mudahan kita bisa menang," harap pemain berusia 33 tahun ini. 

213