Liga Indonesia

KONI Kab Bekasi Dorong Kepengurusan Persikasi Segera Dibentuk

Rabu, 24 Januari 2018 14:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Nasib klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi, Persikasi mulai menemui titik terang. Pertemuan antara stake holder olahraga dan DPRD Kab Bekasi telah menemukan solusi untuk mempercepat langkah Persikasi mengarungi kompetisi musim 2018.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Bekasi, Romli menuturkan bahwa pertemuan itu berhasil mendapatkan beberapa keputusan. Inti dari pertemuan itu adalah semua pihak telah sepakat untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bekasi.

© Istimewa
Persikasi Copyright: IstimewaPersikasi Bekasi

“Inti dari peretemuan ini, akan membentuk kepengurusan dan akan diserahkan pada ketua persikasi, juga beberapa hal mencakup persiapan menghadapi musim 2018 ini,” beber Romli seperti dikutip dari laman pojokjabar.

Pertemuan itu merupakan ajang untuk menyatukan suara untuk bisa kembali mengangkat gairah terhadap persepakbolaan di Kabupaten Bekasi. Semua pihak yang hadir ditempat pertemuan itu setuju dan menginginkan Persikasi bisa menuai prestasi.

”Disini hadir ketua dewan, secara teknis ada dispora yang ikut mengambil sikap, suporter yang menyaksikan betul bagaimana membangkitkan persepak bolaan,” ungkap Mulyana Muhtar, Komisi II DPRD Kab Bekasi.

Hal senada turut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, ia mendorong harus ada inovasi-inovasi baru agar sponsor bisa merapat. Menurutnya, dengan kepengurusan baru diharapkan dapat mampu membentuk manajemen dan tim yang solit. 

“Kita memperlihatkan dulu, bahwa persikasi ini layak di tonton, Untuk suporter sendiri Insya Alllah, bisa datang dan bisa saya datangkan. Ini kita buktikan dan ingin terobosan langsung,”ujar Sunandar.

75