Liga Italia

Edin Dzeko Segera Tinggalkan Roma dan Gabung Chelsea?

Kamis, 25 Januari 2018 03:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Chelsea dan Roma dikabarkan Sky Sports Italia sudah mencapai kesepakatan terkait striker jangkung asal Bosnia, Edin Dzeko. Menurut kabar tersebut, kepindahan Dzeko ke Stamford Bridge akan terjadi sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Selain Dzeko, ternyata Chelsea juga mencapai kesepakatan dengan Roma untuk mendatangkan Emerson Palmieri. Bek kelahiran Brasil itu akan segera mengepak kopernya untuk segera terbang ke London dan menandatangani kontrak.

Sementara Emerson sudah akan menandatangani kontrak dengan The Blues, diyakini Chelsea sendiri belum mencapai kesepakatan kontrak dengan Dzeko. Pasalnya, sang pemain sendiri belum menyetujui durasi dan gaji di dalam kontrak yang ditawarkan oleh tim Ibu Kota Inggris itu.

© INDOSPORT
Andrea Barzagli (Juventus) tampak fokus memperhatikan bola yang tengah dikontrol oleh Edin Dzeko. Copyright: INDOSPORTAndrea Barzagli (Juventus) tampak fokus memperhatikan bola yang tengah dikontrol oleh Edin Dzeko.

Akhir pekan lalu, sebenarnya Chelsea sudah melayangkan tawaran untuk eks striker Manchester City itu. Namun, saat itu Roma memang menolak tawaran karena dikabarkan masih terlalu rendah untuk striker produktif seperti Dzeko.

Dengan kabar kesepakatan antara Roma dan Chelsea terkait transfer Dzeko, nampaknya tim asuhan Antonio Conte itu rela menggandakan tawaran mereka yang terbaru. Saat ini, hanya tinggal menunggu sang pemain menyetujui kontrak yang telah disiapkan oleh Chelsea untuknya.

227