Liga Indonesia

Jika Tersingkir dari Piala Presiden 2018, Mario Gomez Ungkap Rencana Persib Selanjutnya

Kamis, 25 Januari 2018 16:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib Bandung masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya, walaupun tim berjuluk Maung Bandung saat ini masih berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya. 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, akan memaksimalkan peluang yang ada untuk membawa timnya lolos fase berikutnya. Persib akan melakoni pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018, menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/01/2018). 

Menurut Gomez, jika timnya harus terhenti di fase grup, maka pihaknya akan langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang rencanannya akan berlangsung Maret mendatang. 

"Jika kita bisa lolos ya kita akan lanjutkan, tapi jika tidak kita akan tetap mempersiapkan ke Liga," kata Gomez di Hotel Grand Tokjro, Kota Bandung, Kamis (25/01/2018).

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez menambahkan, Persib berencana menambah pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018, sehingga waktu luang sekitar sebulan akan dimanfaatkan untuk memadukan timnya. 

Gomez belum menyebutkan jumlah dan idenitas pemain yang akan didatangkan, karena saat ini pihaknya masih memantau kekurangan yang di miliki timnya pada turnamen Piala Presiden.

"Kita punya waktu dan kita perlu bawa pemain ‎baru, karena kita tidak punya cukup banyak pemain untuk liga. setelah itu juga kita perlu bekerja memadukan antara pemain yang baru dengan yang lama," ucapnya. ‎

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung
811