Liga Italia

Masih Jadi Starter di Roma, Dzeko Tolak Kontrak Chelsea?

Kamis, 25 Januari 2018 15:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Kepindahan Edin Dzeko ke Stamford Bridge pada Januari ini belum menemui titik terang. Pasalnya, mantan penyerang Manchester City tersebut masih terdaftar dalam skuat inti AS Roma pada laga kontra Sampdoria dini hari tadi.

Pada laga yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris tersebut, Dzeko berhasil menyelamatkan Roma dari kekalahan. Dirinya sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat golnya di pengujung laga.

Dipilihnya Dzeko sebagai starter pada laga tersebut menunjukkan bahwa dirinya tidak ingin angkat kaki dari Stadion Olimpico dalam waktu dekat ini. Direktur Olahraga Roma, Monchi, menjelaskan bahwa transfer tersebut belum akan terjadi pada pekan ini.

Hal itu dikarenakan kontrak yang disodorkan Chelsea tidak sesuai dengan apa yang diinginkan penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Menurut Sky Sport Italia, Dzeko meminta kontrak berdurasi panjang dan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

© Twitter@Asroma
AS Roma resmi datangkan Monchi. Copyright: Twitter@AsromaMonchi.

“Roma akan dengarkan tawaran yang datang untuk pemain mereka, tidak hanya untuk Edin, tapi siapa pun di skuat,” ujar Monchi kepada Mediaset Premium.

“Kami siap mendengarkan dan kemudian kami putuskan. Kini Dzeko ada di sini (Roma) dan itu berarti tawaran (Chelsea) datang tidak menarik,” tambahnya.

© INDOSPORT
Edin Dzeko tengah melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: INDOSPORTEdin Dzeko tengah melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Mantan Direktur Olahraga Sevilla tersebut tidak mengetahui persyaratan apa yang diajukan Chelsea kepada sang pemain. Dirinya mengaku hanya mengetahui tugasnya dalam memutuskan tawaran yang masuk.

“Saya tidak tahu apa persyaratan pribadi yang ditawarkan kepada pemain, karena saya bukan agennya. Saya berbicara tentang Roma: sebuah tawaran tiba, kita melihatnya, dan kemudian memutuskannya,” tutupnya.

190