Liga Indonesia

Kapten Mitra Kukar Tak Peduli Dua Penggawa Timnas Indonesia di Kubu Barito Putera

Jumat, 26 Januari 2018 20:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
MItra Kukar Copyright: © liga-indonesia.id
MItra Kukar

Kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana, mengaku sudah siap melakoni laga pamungkas grup B Piala Presiden 2018. Dia siap meraih kemenangan saat timnya menghadapi Barito Putra.

Mitra Kukar akan menantang Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/01/18). Di laga ini, Mitra Kukar hanya perlu hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak delapan besar.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBayu Pradana

Demi hasil ini, Bayu Pradana menilai timnya sudah sangat siap. Baginya, tim berjuluk Naga Mekes ini akan berjuang keras di laga besok.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami, karena menentukan kami lolos atau tidak, kami harus kerja keras untuk meraih kemenangan karena Barito merupakan klub yang kuat," ucap Bayu. 

© liga-indonesia.id
MItra Kukar Copyright: liga-indonesia.idMItra Kukar

Bayu pun optimis timnya meraih target yang didapat. Dia pun tak peduli meski di tubuh lawan telah kembali dua penggawa Timnas Indonesia, yakni Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

"Kehadiran kedua pemain itu [Hansamu sama Gavin] pasti menambah kekuatan Barito, tapi konsentrasi kami bukan ke mereka. Kami sudah berlatih untuk mempersiapkan pertandingan besok," tutup dia.
 

505