Liga Indonesia

Begini Wujud Senjata Kalteng Putra untuk Hadapi Mitra Kukar

Senin, 22 Januari 2018 16:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra.

Assisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri menguak soal senjata yang akan mereka turunkan dalam laga melawan Mitra Kukar di fase Grup B Piala Presiden 2018 pada Senin (22/01/18) ini di  Stadion Aji Imbut, Tenggarong. 

Bambang mengungkapkan bahwa skuat asuhannya tersebut mengaku telah siap saat menghadapi tim tuan rumah. Soal pemain sendiri, Bambang sendiri langsung dengan gamblang memaparkan kondisi mereka yang fit. Kondisi tersebut bisa saja menjadi senjata berbahaya bagi Mitra Kukar.

© Internet
Skuat Kalteng Putra FC Copyright: InternetSkuat Kalteng Putra FC

"Secara tim, kami sudah siapkan betul tim untuk melawan tuan rumah. Semua pemain kita fit dan besok akan full team," ujar Bambang dalam konferensi pers jelang laga pada Minggu (21/01/18) kemarin. 

Kalteng Putra sendiri memang sudah diakui teruji kekuatannya saat mereka masih berlaga di delapan besar Liga 2. Hal itu cukup menjadi modal pula untuk nantinya Kalteng Putra berhadapan dengan Mitra Kukar.

© Internet
Skuat Kalteng Putra FC Copyright: InternetSkuat Kalteng Putra FC

"Secara psikis dan mental, kami sudah teruji. Dalam delapan besar Liga 2 pun, kita lawan klub yang banyak supporternya," papar Bambang soal kesiapan pemainnya melawan klub dengan para pendukung yang besar.

Di sisi lain, Mitra Kukar sendiri telah menargetkan tiga poin kala bersua Kalteng Putra nantinya dalam laga kedua Grup B Piala Presiden 2018. Kedua tim bakal bertarung di Stadion aji Imbut, Senin (22/01/18) ini.

"Saya pikir Kalteng putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito dengan sangat baik. Untuk saya mereka punya semua respek saya. Kami punya strategi khusus untuk menghadapi mereka," kata Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, seperti dilansir dari laman liga-indonesia.id. 

11