Liga Spanyol

Lolos ke Semifinal, Suporter Barcelona Ejek Cristiano Ronaldo

Jumat, 26 Januari 2018 07:47 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol.

Barcleona sukses melaju ke babak semifinal Copa del Rey, usai menundukan tamunya Espanyol di leg kedua, pada Jumat (26/01/18) di Stadion Camp Nou. Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 itu, masing-masing gol diciptakan oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sontak keberhasilan ini langsung disambut gembira oleh para suporter Blaugrana. Usai laga, mereka pun mengejek megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan menyanyikan "CR7 where he is, where he is CR7,"  saat meninggalkan stadion.

Apa yang dilakukan suporter Barca tentunya bukan tanpa alasan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menyindir sang rival abadi mereka itu, karena gagal melaju ke semifinal.

Seperti diketahui, El Real harus tersingkir dari ajang Copa del Rey usai takluk dari Leganes, dengan skor 1-2 di leg kedua, pada Kamis (25/01/18).

Kemenangan Barcelona juga diwarnai debut Coutinho bersama tim asal Catalan itu sejak dibeli dari Liverpool dengan rekor transfer. Pemain asal Brasil itu masuk menggantikan kapten tim Barcelona Andres Iniesta pada menit ke-68.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, memainkan debutnya saat menggantikan Iniesta Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, memainkan debutnya saat menggantikan Iniesta

Meski tidak mencetak gol, tapi debut Coutinho bersama Barcelona terbilang cukup impresif. Mantan pemain Inter Milan itu terlihat mampu beradaptasi dengan permainan cepat Lionel Messi dan Luis Suarez.

576