Liga Inggris

Mahrez Tonton Arsenal vs Chelsea, Begini Tanggapan Pelatih Leicester City

Jumat, 26 Januari 2018 07:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Riyad Mahrez dan Islam Slimani tertangkap kamera menyaksikan laga Arsenal menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala Carabao. Penampakan pemain Timnas Aljazair itu mengundang spekulasi dirinya ke Arsenal kembali muncul ke permukaan.

Ternyata, selain Mahrez, Slimani ternyata ikut menyaksikan laga tersebut. Dimana penyerang Leicester itu juga diminati oleh Arsenal yang sedang mencari pengganti Alexis Sanchez dan Theo Walcott yang pergi di bursa transfer musim dingin ini.

Namun, ramainya pemberitaan yang mengatakan kedua pemain tersebut semakin merapat ke Arsenal, ditanggapi dengan lelucon oleh pelatih Leicester City, Claude Puel. Ketika ditanyai alasan kedua pemain bintangnya tersebut hadir di Stadion Emirates, Puel mengungkapkan alasan lain yang merupakan lelucon kepada media.

"Saya meminta Riyad untuk menyaksikan laga tersebut untuk membuat laporan. Mereka disana untuk memantau permainan lawan," ucap Puel dilansir dari Daily Mail.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini.

Setelah mengutarakan alasan tersebut, Claude Puel ditanyai tentang kans kedua pemain tersebut sebelum bursa transfer ditutup. Namun, Puel menginginkan akhir bulan cepat datang agar dirinya tidak harus menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar rumor transfer.

"Tidak ada yang harus dikatakan tentang mereka. Saat ini, tidak ada pemain yang akan tinggalkan skuat, kita akan lihat akhir bulan nanti. Tapi, saat Januari berakhir saya akan senang. Selesai sudah tentang pertanyaan ini," tutup sang pelatih.

403