Liga Inggris

Kalah dari Arsenal, Conte Angkat Kaki dari Chelsea?

Jumat, 26 Januari 2018 00:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Manajer Chelsea, Antonio Conte nampaknya mulai mendapatkan tekanan dari para fans The Blues dalam beberapa jam terakhir. Pasalnya, Eden Hazard cs harus melepas peluang mereka meraih Piala Liga Inggris usai menelan kekalahan pada Kamis (25/01/18) dini hari WIB.

Chelsea baru saja mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-1 saat bertamu Arsenal di Stadion Emirates dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris. Dengan kekalahan ini, Chelsea pun harus angkat koper dari kompetisi yang musim ini bernama Carabao Cup itu.

Sebenarnya Chelsea memiliki peluang untuk lolos ke babak final Piala Liga Inggris, namun gol Granit Xhaka mengubur mimpi mereka ke Stadion Wembley. Lantas, dengan hasil buruk tersebut, Conte hanya baru mencatat satu kemenangan dalam delapan pertemuan menghadapi tim asuhan Arsene Wenger.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Menurut media Inggris, Metro, nampaknya pemilik klub, Roman Abramovich akan segera mengevaluasi kinerja mantan pelatih Juventus itu di Stamford Bridge sejauh musim ini. Pasalnya, laga berat menghadapi Lionel Messi cs tidak sampai sebulan lagi, apalagi para fans Chelsea mulai menuntut pemecatan Conte segera dilakukan.

Belum diketahui kabar selanjutnya dan apa keputusan yang akan diambil oleh manajemen Chelsea terkait banyaknya permintaan agar klub segera memecat Conte. Namun, patut diketahui bahwa Conte merupakan tim yang membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan usai ditinggalkan Jose Mourinho.

148