Liga Indonesia

Presiden Persebaya Surabaya Beberkan Target Klub di Liga 1 2018

Jumat, 26 Januari 2018 12:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda. Copyright: © persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

Klub promosi Liga 1 Persebaya Surabaya diperkirakan akan menjadi tim yang memberikan kejutan fantastis dalam ajang tersebut. Apalagi Liga 1 Indonesia akan digelar pada 24 Februari 2018 mendatang.

Persebaya pun langsung menyusun visi dan misi di kompetisi Liga 1 Indonesia. Menurut presiden Persebaya Azrul Ananda, timnya saat ini menargetkan untuk bisa berada di posisi tengah hingga atas pada musim 2018.

© persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek. Copyright: persebaya.idPresiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek.

“Kita bisa di posisi tengah atas, itu sudah bagus. Kita tidak jauh dari papan atas, tidak jauh dari tim-tim terbaik itu sudah bagus. Mengingat pemain-pemain kita yang bermain di Liga 2 kemarin kita kembangkan,” jelas Azrul.

Menurutnya itu adalah target yang paling masuk akal, mengingat saat di Liga 2 2017 lalu, target tim adalah lolos ke Liga 1. Tetapi ternyata bisa promsi dan sekaligus menjadi juara.

© emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya. Copyright: emosijiwaku.comSelebrasi para pemain Persebaya Surabaya.

“Saya orangnya sangat realistis dan tidak muluk-muluk. Tapi pelatih saya akan mengejar yang terbaik. Saya bersyukur punya tim manajemen dan pelatih yang bersemangat dan punya ambisi karena sangat meringankan beban. Kita tidak perlu menarget mereka," sambung anak dari Dahlan Iskan ini.

"Itu 100 persen fokus manajemen. Kita tidak perlu menargetkan mereka karena mereka punya target sendiri," jelas pria 40 tahun ini seperti dikutip Emosi Jiwaku.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini tengah menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pada laga selanjutnya, Persebaya akan menghadapai Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/18) sore.

Laga ini akan semakin seru mengingat kedua tim berasal dari Jawa Timur dan akan tercipta Derby Jawa Timur. Selain itu Persebaya akan berusaha keras untuk bisa memenangkan laga ini agar lolos ke babak selanjurnya.

165