Liga Inggris

Babak I: Rashford Bawa Man United Unggul atas Yeovil Town

Sabtu, 27 Januari 2018 03:58 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Twitter@manutd
Alexis Sanches Copyright: © Twitter@manutd
Alexis Sanches

Peluit babak pertama baru dibunyikan, Setan Merah sudah tampil menyerang. Pemain Yeovil yang cukup kelabakan pun terpaksa menjatuhkan Marcos Rojo. Kartu kuning pun diberikan wasit untuk kapten tim tuan rumah, Francois Zoko.

Manchester United berkali-kali melakukan penyerangan yang menusuk ke jantung pertahanan tim tuan rumah. Pertahanan yang tak terlalu baik oleh pemain Yeovil membuat Rashford dapat mencuri bola. Ia pun mengirim bola ke arah Sanchez, tendangan tipuan yang diperagakan Sanchez sayangnya belum berhasil memperdaya Krysiak. 

Alexis Sanchez tampil sangat apik pada pertandingan ini. Pemain Chile kerap merepotkan pemain lawan membuatnya harus dijatuhkan oleh Smith dan mengakibatkan kartu kuning kembali diberikan untuk pemain Yeovil. Tendangan Set-piece yang langsung diarahkan Sanchez ke kanan bawah gawang sayangnya lagi-lagi berhasil diselamatkan oleh Krysiak.

Setelah hanya beberapa kali menyerang, tim tuan rumah akhirnya mendapat kesempatan emas untuk memimpin pertandingan. Carrick yang melanggar Wing di dekat kotak penalti membuat Yeovil berpeluang memimpin. namun tendangan James mampu dihalau Romero dengan mudah.

Pada menit ke-41, Alexis Sanchez akhirnya memberikan kontribusi cemerlang di pertandingan debutnya. Pemain bernomor punggung 7 ini memberikan kembali umpan yang dioper oleh Rashford, bola pun dilesakan ke jala gawang Krysiak. Skor 1-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Susunan pemain kedua tim: 

Yeovil Town: Krysiak: N. Smith, Bird, Wing, Gray; Dickson, Zoko (C), Surridge; Green, Sowunmi, James.

Manchester United: Sergio Romero; Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw; Carrick (C), Herrera, Mata; McTominay, Alexis Sanchez, Rashford.

 

1K