Liga Inggris

Susunan Pemain Yeovil Town vs Man United: Debut Sanchez Bersama Setan Merah

Sabtu, 27 Januari 2018 02:13 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Manchester United akan bertandang ke markas Yeovil Town di Huish Park untuk melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA pada Sabtu (27/01/18) dini hari WIB. Man United pun memutuskan untuk memberikan debut untuk pemain bintang anyar mereka, Alexis Sanchez pada pertandingan nanti.

Jose Mourinho akhirnya menggantikan beberapa pemain langganan pilihannya yang kerap ia turunkan di beberapa pertandingan terakhir. Pada pertandingan nanti Setan Merah melakukan rotasi besar-besaran.

Man United memilih Sergio Romero untuk menjadi tembok terakhir pertahanan mereka, dengan Darmian, Lindelof, Rojo, dan Shaw untuk di lini belakang. Di lini tengah, sosok Juan Mata yang belum tergantikanakan bekerja sama dengan Ander Herrera dan Carrick untuk menyuplai bola ke lini serang yang mengandalkan McTominay, Rashford, dan Alexis Sanchez.

Sementara itu tim tuan rumah, Yeovil Town akan mengandalkan Krysiak untuk menghalau serangan-serangan berbahaya yang akan dilancarkan para pemain Man United. 

Penyerangan Man United ke lini pertahanan Yeovil pun nampaknya akan mendapat pengawalan ketat dari tim tuan rumah. Diprediksi klub dari divisi kedua Liga Inggris ini akan lebih banyak bertahan, mengingat mereka menurunkan beberapa gelandang yang memiliki pertahanan yang kuat.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Yeovil Town: Krysiak; N. Smith, Bird, Wing, Gray; Dickson, Zoko (C), Surridge; Green, Sowunmi, James.

Manchester United: Sergio Romero; Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw; Carrick (C), Herrera, Mata; McTominay, Alexis Sanchez, Rashford.

516