Liga Inggris

Man United Jalani Latihan Tak Biasa Jelang Pertandingan Piala FA

Sabtu, 27 Januari 2018 00:49 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© getty images
Bendera Manchester United. Copyright: © getty images
Bendera Manchester United.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Yeovil, Huish Park, untuk melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA pada Sabtu (27/01/18) dini hari WIB. Sedianya skuat Man United harus melakukan pemanasan dan latihan jelang pertandingan, namun ada yang tak biasa pada sesi latihan tersebut.

Pada pertandingan nanti Alexis Sanchez dikabarkan akan menjalani debutnya untuk bermain dengan rekan-rekan barunya di Setan Merah. Pemain anyar asal Chile itu dibawa oleh Jose Mourinho ke Kota Yeovil.

© DailyMail
Sanchez dibawa Mourinho untuk menghadapi Yeovil. Copyright: DailyMailSanchez dibawa Mourinho untuk menghadapi Yeovil.

Seperti biasa, seluruh skuat menginap di salah satu hotel berbintang yang ada di kota tempat mereka akan bertanding, dan kali ini Man United memilih hotel The Hollies yang berada di Kota Somerset.

Hal yang unik terjadi kala latihan rutin jelang pertandingan yang dilakukan skuat arahan Jose Mourinho. Jika biasanya mereka berlatih di sebuah lapangan, kali ini mereka justru terlihat berlatih di parkiran mobil yang ada di hotel tersebut.

© DailyMail
Para pemain MU berlatih di parkiran sebuah hotel. Copyright: DailyMailPara pemain MU berlatih di parkiran sebuah hotel.

Pertandingan kontra Yeovil sendiri menjadi pertandingan yang cukup bersejarah bagi Mourinho. Pasalnya, pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan ke-100 pelatih asal Portugal bersama United, dan pada hari itu juga Mourinho merayakan ulang tahunnya yang ke-55.

Dalam 99 pertandingan Mourinho telah mencatatkan 61 kemenangan, 23 kali imbang dengan hanya menelan 15 kekalahan. 

673