Liga Indonesia

Berbenturan Keras dengan Pemain FC Tokyo, Kiper Bhayangkara FC Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 27 Januari 2018 18:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @awansethoraharjo
Awan Setho Raharjo baru saja membuat penampilan memukau bersama Bhayangkara FC. Copyright: © Instagram @awansethoraharjo
Awan Setho Raharjo baru saja membuat penampilan memukau bersama Bhayangkara FC.

Di babak kedua, kiper Bhayangakra FC, Awan Setho, mengalam kejadian yang membuatnya tergeletak di tengah lapangan. Berusaha menghalau tendangan penyerang FC Tokyo, Diego Oliveira, bagian leher Awan justru terkena lutut sang striker Tokyo FC.

Awan Setho tampak memegangi bagian dahinya hingga petugas medis masuk ke lapangan untuk memberikan pertolongan di menit ke-54.  Petugas medis tampak berusaha memberikan pertolongan pertama pada kipper 20 tahun tersebut.

Awan Setho tampak masih sadarkan diri dan sempat menggerakan bahgian kepalanya. Belum jelas apakah kemudian ia tak sadarkan diri namun Awan akhirnya harus ditandu dan ambulans pada masuk untuk langsung membawanya keluar lapangan pertandingan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut ke rumah sakit mana Awan dibawa atau kondisi terakhirnya. Sebagai informasi, Bhayangkara FC di pertandingan ini harus mengakui keunggulan FC Tokyo dengan skor 4-3.

Gol Bhayangkara FC diciptakan David Da Silva (54’), Marinus Wanewar (69’), sementara gol FC Tokyo dibuat oleh Masato Murishige (3’),  Ryoichi Maeda di menit ke-85, dan Takefusa Kubo (76’, 100’).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%