Liga Indonesia

Eks Pelatih Timnas U-19 Bakal Gawangi Persik Kendal di Liga 2 2018

Sabtu, 27 Januari 2018 21:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Kompas
Persik Kendal, saat menjadi juara Liga 3 2017. Copyright: © Kompas
Persik Kendal, saat menjadi juara Liga 3 2017.

Eks pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong nampak siap menaungi salah satu klub promosi Liga 2 2018, Persik Kendal. Mantan pelatih Persis Gotong Royong tersebut menjadi pelatih anyar Persik Kendal usai diperkenalkan lewat Instagram resmi Persik Kendal. 

Menjabat sebagai pelatih kepala, Eduard akan dibantu oleh mantan pelatih Persik Kendal sendiri, Achmad Yasin untuk mendampinginya melatih skuat untuk mengarungi Liga 2 musim anyar ini. 

Eduard sendiri merasa optimistis dengan masa depan Persik Kendal di Liga 2 musim ini, melihat semangat mereka sebagai tim promosi yang tinggi, didorong dengan dukungan pemerintah kota yang begitu besar. 

"Saat ini pasti sudah ada 28 pemain Kendal yang akan saya lihat kemampuannya. Yang pasti sebagai tim promosi semangatnya tinggi. Ditambah lagi pemerintah daerah sangat support," ungkap Eduard yang juga pernah melatih Persela Lamongan. 

© pssi.org
Selebrasi Persik Kendal Copyright: pssi.orgSelebrasi Persik Kendal

Sebelum akhirnya menerima tawaran melatih Persik Kendal, Eduard sendiri sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub di Liga 1, Perseru Serui. Namun, karena sejumlah pertimbangan pun akhirnya membawa Eduard menjatuhkan pilihan pada Laskar Bahurekso tersebut.

Perkenalan pelatih anyar mereka rupanya belum dibarengi dengan penandatanganan kontrak antara Persik Kendal dengan Eduard. Namun keduanya dikabarkan sepakat secara lisan untuk saling membangun kerja sama musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%