Liga Indonesia

Jelang Laga Pamungkas Lawan Bali United, Persija Pilih Latihan Tertutup

Sabtu, 27 Januari 2018 15:23 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ruddy Kahizan/INDOSPORT
Skuat Persija latihan tertutup jelang lawan Bali United Copyright: © Ruddy Kahizan/INDOSPORT
Skuat Persija latihan tertutup jelang lawan Bali United

Persija Jakarta bersiap untuk menghadapi Bali United di laga pamungkas Grup d Piala Presdien 2018. Klub Ibu Kota kini masih memuncaki klasemen sementara Grup D dengan torehan 6 poin hasil dari dua kali menang melawan PSPS Pekanbaru dan Borneo FC.

Skuat Macan Kemayoran mulai intensif menggelar latihan di Gelora Samudra, Kuta, Bali, Sabtu (27/01/18). Demi menjaga fokus, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memutuskan untuk membuat latihan tertutup untuk timnya.

Fokus dalam pematangan taktik disebut sebagai asalan utama Persija akhirnya melakoni latihan tertutup. Persija dan Bali United kini sama-sama mengoleksi enam poin, sehingga laga ini akan menjadi penentuan tim mana yang akan lolos ke perempat final.

“Ya, latihan Persija sore ini digelar tertutup sesuai karena Coach Teco akan melakukan latihan taktik, jadi hanya terbuka untuk media pada 15 menit awal,” ujar Media Officer Persija, Eko Yudiono.

© Ruddy Kahizan/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco saat mengawasi latihan jelang lawan Bali United Copyright: Ruddy Kahizan/INDOSPORTStefano Cugurra Teco saat mengawasi latihan jelang lawan Bali United

Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bali United akan menjadi penentuan siapa yang lolos sebagai juara Grup D Piala Presiden 2018 dan berhak melaju ke babak delapan besar yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

961