Bursa Transfer

West Ham Kenalkan 'Super Mario' Asal Portugal dengan Versi Game Konsol

Sabtu, 27 Januari 2018 07:17 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Joao Mario akhirnya merampungkan transfernya ke West Ham United pada hari Jumat (27/01/18) waktu setempat. Gelandang asal Portugal ini merapat dengan status pinjaman ke klub dengan julukan The Hammers tersebut hingga akhir musim. West ham pun dengan bangga memperkenalkan rekrutan anyarnya itu.

© DailyMail
Joao Mario resmi berseragam West Ham. Copyright: DailyMailJoao Mario resmi berseragam West Ham.

West Ham akhirnya berhasil menggaet pemain incaran mereka, Joao Mario, pada akhir pekan ketiga bulan Januari ini. Gelandang serba bisa ini direkrut Moyes dengan harapan dapat menggantikan kinerja para pemain kuncinya yang kini sedang mengalami cedera. Terutama di sisi kanan penyerangan The Hammers.

Seiring dengan peresmiannya tersebut, West Ham pun mengumumkan kedatangan rekrutan anyarnya dari Serie A itu melalui kiriman yang mereka unggah pada laman Twitter resmi klub. 

Namun perkenalan pemain rekan senegara Ronaldo tersebut terbilang unik. Pasalnya West Ham membuat pemain yang menggunakan nomor 18 ini seakan-akan sebagai tokoh utama sebuah permainan terkenal asal Jepang, Super Mario Bros. 

Dikutip dari Daily Mail, Joao dikontrak hingga akhir musim dengan status pinjaman senilai 1 juta poundsterling (Rp18 miliar), dengan kemungkinan untuk direkrut secara permanen di akhir musim nanti senilai 26 juta poundsterling (Rp492 miliar).