Bursa Transfer

Chelsea Siap Bawa Pulang Ronaldo ke Liga Primer Inggris

Minggu, 28 Januari 2018 23:48 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Ekspresi dari Ronaldo usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ekspresi dari Ronaldo usai mencetak gol.

Performa Ronaldo yang belum stabil membuat dirinya kerap dikait-kaitkan akan digantikan oleh pemain lain yang lebih muda. Seperti Hazard yang penampilannya memukau sang presiden Real Madrid, Florentino Perez. Tak ayal Hazard pun dikabarkan akan segera merapat ke Madrid pada jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan pulang ke Manchester United, namun pembelian sensasional Man United atas Alexis Sanchez nampaknya menutup pintu kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Ditambah, Man United memberikan jersey bernomor punggung 7 yang identik dengan Ronaldo tersebut ke Sanchez.

Sebuah sumber dari The Sun mengatakan jika Ronaldo berpotensi untuk menyetujui tawaran yang konon sudah disiapkan Chelsea. Pasalnya, jika Ronaldo tidak diinginkan di MU, sang bintang tidak mungkin juga berlabuh ke klub rival MU.

© INDOSPORT
Tim medis menangani Cristiano Ronaldo yang mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Copyright: INDOSPORTTim medis menangani Cristiano Ronaldo yang mengalami pendarahan di bagian kepalanya.

"Ronaldo ke Chelsea bisa menjadi kesepakatan hebat, dan itu sangat masuk akal. Chelsea butuh banyak penyerang dan jika Man United tak menginginkan Ronaldo, tidak mungkin juga Ronaldo akan bergabung dengan Liverpool dan Man City karena Rivalitas." ujarnya dilansir dari The Sun.

"Jadi itu membuat hanya Chelsea yang mampu membayar gajinya. Itu juga berarti dia bisa kembali hidup di kota metropolitan yang penting bagi dirinya yang kini memiliki 4 orang anak." lanjut sumber yang tidak ingin namanya disebutkan.

© INDOSPORT
Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: INDOSPORTEkspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Performa buruk yang ditampilkan oleh Real Madrid sejauh musim ini, nampaknya juga terjadi pada diri Ronaldo yang memang belum bisa disebut gemilang musim ini. Dengan rumor terbaru soal kontrak baru yang akan ditawarkan kepada bintang Timnas Portugal itu, nampaknya, Chelsea memiliki peluang jika memang serius untuk mendatangkannya.

Melihat hal yang dikatakan di atas, maka besar kemungkinan Ronaldo akan bertukar tempat dengan Hazard yang sempat dikabarkan tertarik gabung Real Madrid. Untuk soal usia pemain, Chelsea nampaknya tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut melihat kebijakan transfer yang diatur oleh jajaran direktur Chelsea.