Liga Indonesia

Jelang Asian Games 2018, Ezra Walian Kirim Kode Ingin Dipanggil ke Timnas Indonesia

Minggu, 28 Januari 2018 10:54 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian, tampaknya tengah dilanda kerinduan luar biasa untuk berseragam merah putih. Hal ini terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam akun Instagramnya, pemain berdarah Belanda-Indonesia itu memasang foto animasi vektor dirinya tengah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Foto tersebut diberinya caption: "Singing the Anthem makes me feel close to you. Feels so good." (Menyanyikan lagu kebangsaan membuat saya merasa dekat dengan Indonesia).

Maklum saja Ezra Walian rindu dengan Indonesia. Pasalnya, pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997 itu kini tengah berkarier di Belanda dengan memperkuat Almere City, klub kontestan divisi dua Liga Belanda. Sejauh musim 2017/18 ini, Ezra telah tampil dalam 13 laga dan berhasil mencetak empat gol.

Selain itu, kerinduan itu muncul karena ia terakhir kali masuk Skuat Garuda adalah saat Timnas Indonesia berlaga di ajang SEA Games 2017 lalu. Untuk laga-laga persahabatan setelah itu, ia juga tak dipanggil.

© INDOSPORT
Ezra Walian Copyright: INDOSPORTEzra Walian

Peluang dirinya kembali merasakan atmosfer dukungan dari suporter Indonesia dengan berseragam merah putih kemungkinan akan kembali dirasakan. Hal itu terjadi jika pemain yang menyukai bubur ayam itu dipanggil Luis Milla untuk masuk ke dalam skuat  Asian Games 2018.

Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah di kejuaraan multievent terbesar di Asia tersebut. Tentunya, dukungan masif dari rakyat Tanah Air akan kembali menyapa dirinya sekaligus membayar kerinduan tersebut.

2.1K